HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri pada tahun 1964 di bawah Persyarikatan Muhammadiyah. Meraih akreditasi A (BAN-PT 2017), kampus dengan slogan “Dari Muhammadiyah untuk Bangsa” ini memiliki 10 fakultas dengan 56 program studi yang terdiri dari Program Diploma III, Strata 1, Sarjana, Doktor, dan Program Profesi. Melalui semangat berkemajuan yang hidup diseluruh civitas akademika, atmosfir belajar dibangun. Disini, generasi penerus bangsa tak hanya dibentuk menjadi pribadi unggul, namun juga siap memberi kontribusi positif bagi dunia.

Daftar Isi

  1. Akreditasi Magister Hukum
  2. Visi
  3. Misi
  4. Tujuan
  5. Sasaran
  6. Profil Lulusan
  7. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
  8. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

 

Akreditasi Magister Hukum

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 3289/SK/BAN-PT/Akred/PT/IX/2017 menyatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Malang, Malang terakreditasi A

 

Visi

Visi Program Magister Ilmu Hukum PPs Universitas Muhammadiyah Malang adalah mengembangkan kualitas keilmuan hukum dengan mengedepankan nilai-nilai religius, profesional dan kemanusiaan.

 

Misi

  1. Menyiapkan Mutu lulusan program magister.hukum yang bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (beriman), berjiwa Pancasila dan memiliki integritas moral/akhlaq, kepribadian, dan integritas keilmuan.
  2. Mengembagkan mahasiswa yang memiliki sikap pembelajar, terbuka, responsive terhadap perubahan dan perkembangan kemajuan keilmuan hukum.
  3. Menyiapkan dan mengembangkan lulusan yang mampu mengaktualisasikan keilmuan hukum bagi kemaslahan ummat.

 

Tujuan

Tujuan program studi Magister Ilmu Hukum  PPs Universitas Muhammadiyah Malang adalah

  1. Menghasilkan mutu lulusan yang bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (beriman), berjiwa Pancasila dan memiliki integritas moral/akhlaq, kepribadian, dan integritas keilmuan.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki sikap pembelajar, terbuka, responsive terhadap perubahan dan perkembangan kemajuan keilmuan hukum.
  3. Menghasilan lulusan yang mampu mengaktualisasikan keilmuan hukum bagi kemaslahatan ummat.

 

Profil Lulusan

Penyelenggaraan program ini, dirancang dengan kurikulum untuk menghasilkan lulusan (Magister) yang memiliki kemampuan teori, kemampuan analisis pengalaman praktek hukum dan kemampuan analisis terhadap persoalan-persoalan hukum serta wawasan keilmuan global. Program ini diminati kalangan praktisi hukum, akademisi dan profesional. Program ini memiliki 2 konsentrasi: HTN-HAN dan Sistem Peradilan.

 

Program Studi Sarjana (S1) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Prodi Ilmu Hukum

 

Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Prodi S2 Ilmu Hukum

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by