HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Kadiri (UNISKA)

Universitas Islam Kadiri adalah suatu universitas swasta yang merupakan unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya dilaksanakan oleh Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila (YBCMP).

 

Daftar Isi

  1. Sejarah Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Kadiri (UNISKA)
  2. Visi
  3. Misi
  4. Tujuan
  5. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Islam Kadiri (UNISKA)
  6. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Islam Kadiri (UNISKA)

 

Sejarah Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Kadiri (UNISKA)

Program Pascasarjana Universitas Islam Kadiri adalah pendidikan formal jenjang S2 yang berdiri pada tanggal 5 Januari 2000. Program ini dimulai dengan dua program studi dengan SK Nomor : 03/DIKTI/KEP/2000 yaitu program studi Magister Manajemen (MM), dan Magister Agribisnis (M.Agr). kemudian pada tahun 2008 dibuka program studi baru yaitu Magister Ilmu Hukum (MH) dengan SK Nomor : 555/D/I/2008.

Pada tahun 2015 semua program studi tersebut mendapatkan status Terakreditasi dengan Nilai B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Program Pascasarjana ini diperuntukkan bukan saja bagi kalangan akademisi, akan tetapi juga kalangan praktisi dari berbagai disiplin ilmu. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada peserta program dalam upaya meningkatkan dan mempertajam wawasan keilmuwan masing-masing.

Seiring dengan itu, program ini dirancang untuk memberi peluang seluas-luasnya kepada Mahasiswa agar dapat belajar mandiri, pendalaman teori dan penelitian ditunjang dengan supervisi dari para dosen. Merupakan bagian tak terpisahkan dari program ini. Tidak berlebih apabila Pascasarjana ini merupakan salah satu ujung tombak Universitas Islam Kadiri dalam upaya membangun Research University sebagai perwujudan Excelllent in Quality.

 

Visi

Menjadikan Program Pascasarjana UNISKA pada tahun 2020 sebagai Pascasarjana Berskala Nasional yang mampu menciptakan dan mengembangkan Magister yang unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dengan berpedoman pada keimanan dan ketaqwaan serta memperhatikan nilai – nilai islami.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran pascasarjana untuk menghasilkan Magister yang berkualitas, memiliki keunggulan dan kemandirian sesuai dengan bidang keilmuannya.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat untuk memecahkan masalah yang berguna dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta memelihara keharmonisan hubungan dengan Allah SWT dan antar manusia.

 

 

Tujuan

  1. Dihasilkannya Magister Ilmu Hukum Pancasilais yang bertaqwa, berakhlak mulia, terampil dan berjiwa entrepreneur.
  2. Memelihara dan memperbaharui pemahaman agama islam untuk dihayati dan diamalkan oleh civitas akademika Magister Ilmu Hukum Uniska dan masyarakat pada umumnya.
  3. Mengembangkan, menerapkan, dan menyebarluaskan ilmu hukum, teknologi agribisnis, dan kebudayaan sesuai tuntunan agama islam.
  4. Mewujudkan Magister Ilmu Hukum menjadi Program Studi Magister berskala nasional.
  5. Turut serta membangun ekonomi masyarakat hukum dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang diridloi oleh Allah SWT.

 

Program Studi Sarjana (S1) Universitas Islam Kadiri (UNISKA)

Prodi Ilmu Hukum

 

Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Islam Kadiri (UNISKA)

Prodi S2 Ilmu Hukum

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by