HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Mahendradatta

Menyadari pentingnya untuk pengembangan kompetensi dan profesionalisme bagi Praktisi Hukum dan Akademisi, Maka Program Pascasarjana Esa Unggul (UEU) menyediakan pendidikan lanjutan strata-2 Magister Ilmu Hukum (MH). Program ini menekankan kepada penguasaan dan praktek di bidang Hukum Bisnis Internasional, Hukum Tata Negara dan Konstitusi. Program ini penting bagi mereka para praktisi hukum maupun eksekutif.

Daftar Isi

  1. Akreditasi Magister Hukum
  2. Visi
  3. Misi
  4. Tujuan dan Sistem Pendidikan
  5. Gelar dan Status Akademik
  6. Profil Lulusan

 

Akreditasi Magister Hukum

Terakreditasi B SK BAN-PT No.218/SK/BAN-PT/Ak-XI/M/X/2013

 

Visi

Karakter Universitas Esa Unggul yang harus dipedomani dan menjadi ciri dari seluruh sivitas akademikannya, terutama para lulusannya.

 

Misi

  1. Menjadi perguruan tinggi kelas dunia.
  2. Berbasis intelektualitas, kreatifitas dan kewirausahaan berarti untuk mengarah menjadi perguruan tinggi kelas dunia, Universitas harus didukung oleh dan menghasilkan sumber daya manusia yang intelek, kreatif dan berjiwa kewirausahaan.
  3. Unggul dalam mutu pengelolaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Tujuan

Menggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen.

 

Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability.

 

Gelar dan Status Akademik

Mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan program ini berhak menyandang gelar “MH” (MAGISTER ILMU HUKUM), secara formal program ini disamakan dengan program-program pascasarjana lain sebagai penyandang gelar Strata-2 (S2) dan berhak melanjutkan studinya sampai jenjang Strata-3 (Doktor) bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by