HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Pengertian Angka Serangan Menurut Para Ahli

Angka Serangan Pengertian Angka Serangan Menurut Para Ahli

Angka Serangan

Angka serangan ~Merupakan Jumlah kejadian/kasus baru yang terjadi pada Kejadian Luar Biasa (KLB) yang menggambarkan masalah di lokasi KLB. Penyebutan attack rate ini hanya diberlakukan pada saat KLB.

Kejadian Luar Biasa (KLB) Keracunan Pangan merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat yang membutuhkan koordinasi dalam penanggulangannya;b. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimanadimaksud dalam huruf a dan untukmelaksanakan ketentuan Pasal 28 ayat (1)Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2004tentang Keamanan, Mutu, dan Gizi Pangan,perlu menetapkan Peraturan Menteri Kesehatantentang Kejadian Luar Biasa Keracunan Pangan;Mengingat :

1. Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentangWabah Penyakit Menular (Lembaran NegaraRepublik Indonesia Tahun 1984 Nomor 20,Tambahan Lembaran Negara RepublikIndonesia Nomor 3273);

2. Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentangPemerintahan Daerah (Lembaran NegaraRepublik Indonesia Tahun 2004 Nomor 125,Tambahan Lembaran Negara RepublikIndonesia Nomor 4437) sebagaimana telahdiubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor12 Tahun 2008 (Lembaga Negara RepublikIndonesia Tahun 2008 Nomor 59

Pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati danair, baik yang diolah maupun yang tidak diolah, yangdiperuntukkan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsimanusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan baku pangan,dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan,pengolahan, dan/atau pembuatan makanan atau minuman.

Korban Keracunan Pangan atau Tersangka Korban KeracunanPangan yang selanjutnya disebut korban adalah seseorang yangmenderita sakit/meninggal dengan gejala dan tanda sakit dan/atauditemukannya bahan beracun dalam organ tubuhnya, karenamengonsumsi atau diduga mengonsumsi pangan mengandungcemaran biologis atau kimia.

Incoming search terms:

Leave a Reply