HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Ilmu Hukum Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto

Universitas Jenderal Soedirman, merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Universitas ini berdiri pada tanggal 23 September 1963, berdasarkan Keputusan Presiden RI No.195/1963 dan SK Menteri No. 153/1963.

 

Daftar Isi

  1. Akreditasi Magister Hukum
  2. Visi
  3. Misi
  4. Tujuan
  5. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto
  6. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto

 

 

Akreditasi Magister Hukum

Berdasarkan SK BAN PT No. 2426/SK/BAN-PT/Akred/M/X/2016 tertanggal 20 Oktober 2016 Program magister Ilmu Hukun Unsoed Terkreditasi “A”.

Visi

Menyelenggarakan pendidikan Magister yang menghasilkan ahli hukum yang profesional dan berdaya saing global serta berbudi luhur.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi hukum tingkat magister Ilmu Hukum, yang terbagi dalam program konsentrasi/kekhususan, dalam bentuk kuliah, seminar, lokakarya maupun konsultasi;
  2. Menyelenggarakan penelitian hukum program pascasarjana;
  3. Menyelenggarakan program pengabdian pada masyarakat;
  4. Menyelenggaran tata adiministrasi, keuangan dan pelayanan perpustakaan, untuk mendukung penyelenggarakan pendidikan hukum tingkat magister Ilmu Hukum.

 

Tujuan

  • Umum

Menghasilkan lulusan Magister Hukum yang beriman bertaqwa dan berkualitas dalam menguasai, mengembangkan, dan mampu memecahkan berbagai masalah hukum ilmu hukum dalam tingkat Magister Ilmu Hukum, sesuai dengan program kekhususan masing-masing, yaitu hukum dan sistem peradilan pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis, dan hukum kesehatan.

 

  • Khusus
  1. Menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan di bidang hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis, dan hukum kesehatan;
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan yang kuat untuk mengembangkan keahliannya di bidang ilmu hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis dan hukum kesehatan;
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis dan hukum kesehatan.

 

Program Studi Sarjana (S1) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto

Prodi Ilmu Hukum

 

Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto

Prodi S2 Ilmu Hukum

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by