HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Application of Selling and Ordering Computer Peripheral Based On Wap With Php Programming Language and Mysql Database

Application of Selling and Ordering Computer Peripheral Based On Wap With Php Programming Language and Mysql Database

INTISARI

Hampir semua jaringan komputer saat ini menggunakan kabel sebagai sarana penghubung. Jangkauan kabel yang terbatas, di samping pertimbangan harga, kecepatan instalasi dan kemudahan perawatan, menjadikan wireless network. Dengan menggunakan jaringan ini memiliki daya jangkau jaringan yang diperluas lagi. WAP atau Wireless Application Protocol merupakan sebuah metode untuk menghadirkan halaman web ke dalam layar handphone. Dalam penulisan laporan ini, penulis menggunakan metode observasi dan studi pustaka. Metode observasi dilakukan dengan melakukan pengamatan dan pencatatan data-data terkait. Studi pustaka dilakukan dengan cara mencari referensi, literatur, atau bahan teori yang dibutuhkan untuk membangun sistem. Tujuan penelitian tugas akhir ini adalah membuat aplikasi penjualan dan pemesanan untuk memberikan layanan dan fasilitas yang mudah di akses secara online.

Untuk mendapatkan daftar lengkap contoh skripsi teknik lengkap / tesis teknik lengkap, dalam format PDF, Ms Word, dan Hardcopy, silahkan memilih salah satu link yang tersedia berikut :

Contoh Tesis

Contoh Skripsi

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Salah satu aspek dunia informasi yang sangat penting adalah teknologi informasi dan juga bagaimana informasi tersebut disebarkan. Penggunaan komputer, baik untuk personal maupun kelompok, terbukti mampu memberikan kemudahan dalam pencapain tujuan di berbagai bidang kehidupan, seperti komunikasi, keuangan maupun bidang-bidang lainnya. Produktivitas yang begitu tinggi sehingga menjadikan efisein dan efektif harus diwujudkan secara maksimal dalam dunia informasi teknologi yang semakin berkembang pesat. Hampir semua jaringan komputer saat ini menggunakan kabel sebagai sarana penghubung. Jangkauan kabel yang terbatas, di samping pertimbangan harga, kecepatan instalasi dan kemudahan perawatan, menjadikan wireless network. Dengan menggunakan jaringan ini memiliki daya jangkau jaringan yang diperluas lagi.

Wireless Aplication Protocol (WAP) memungkinkan sebuah telepon seluler (mobile device) dapat mengakses informasi. Dengan demikian diharapkan agar informasi yang ada mudah di akses oleh siapa saja yang memiliki handphone WAP-Ready kapan saja dan dimana saja. Dengan demikian penggunaan WAP ditempat yang tidak memungkinkan untuk penggunaan komputer sebagai sarana untuk memudahkan pecarian segala macam informasi yang dibutuhkan. Teknologi WAP ini memberikan kemudahan dalam pengaksesan pembelian dan pemesanan barang secara online. Berdasarkan latar belakang diatas akhirnya membuatkan suatu aplikasi penjualan dan pemesanan peripheral komputer secara online dalam penyajiannya berbasis WAP sehingga dapat membantu dan meringankan beban pembeli untuk melakukan transaksi pembelian dan pemesanan barang secara online yang menyediakan kemudahan jika dibandingkan dengan cara layanan konvensional.

Leave a Reply