HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Manajemen Universitas Mulawarman (UNMUL)

 

Program Magister Manajemen FEB Universitas Mulawarman adalah program studi tingkat Pascasarjana di bidang manajemen menyiapkan mahasiswa yang berasal dari berbagai disiplin ilmu tingkat sarjana untuk menjadi manajer professional yang memiliki pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis di bidang manajemen dan bisnis.

Program Magister Manajemen FEB Universitas  Mulawarman dirancang guna menghasilkan sumberdaya manusia yang professional yang berwawasan global, memiliki integritas, inovasi, mampu beradaptasi dengan fleksibilitas organisasi serta tanggung jawab social yang diakui oleh masyarakat, baik dikalangan bisnis maupun akademis. selain itu juga, Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman akan mendorong lulusannya menciptakan Peluang Usaha Baru dalam dunia usaha.

Dalam Perkembangannya, Program Magister Manajemen FEB Universitas Mulawarman menjadi salah satu lembaga pendidikan yang memenuhi kualitas tinggi dalam pengajaran dan penelitian bisnis. Hal ini diwujudkan dari penyediaan infrastruktur pendidikan, pelatihan bisnis bagi masyarakat umum, seminar nasional, kuliah umum dan staf pengajar yang berkompeten dibidangnya serta pengajar dari praktisi professional yang ahli dibidangnya.

Daftar Isi

  1. Akreditasi Magister Manajemen
  2. Sejarah Magister Manajemen Universitas Mulawarman (UNMUL)
  3. Visi
  4. Misi
  5. Profil Lulusan

 

Akreditasi Magister Manajemen

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 036/BAN-PT/AK-XIII/S1/1/2011 menyatakan bahwa Program Studi Sarjana Manjemen, Universitas Mulawarman, Samarinda terakreditasi dengan peringkat AKreditasi B.

 

Sejarah Magister Manajemen Universitas Mulawarman (UNMUL)

Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman (MM Unmul) pada awal berdirinya merupakan program yang bekerjasama dengan Program MM Universitas Airlangga pada tahun 1997.

 

Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman menugaskan staf pengajar berdasarkan dengan dedikasi dan kualifikasi pendidikan tinggi sesuai dengan bidang keilmuan dan pengalamannya, baik dalam perkuliahan maupun pembimbingan tesis.

 

Staf pengajar Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman terdiri dari lingkungan Universitas Mulawarman Samarinda dengan kualifikasi Pendidikan S3 (Doktor) dan praktisi sehingga dapat menghasilkan alumni dengan kualitas excellent yang diakui masyarakat baik kalangan akademisi maupun dunia bisnis.

 

Sesuai dengan Visi dan Misi Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman menjadi lembaga pendidikan manajemen dan bisnis yang profesional dan terkemuka ditingkat nasional. untuk mencapai Visi tersebut maka Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman senantiasa dalam berupaya meningkatkan mutunya melalui kegiatan penjaminan mutu secara internal dan eksternal. Penjaminan mutu internal di fokuskan pada mutu akademik. sedangkan kegiatan penjaminan mutu eksternal melalui proses akreditasi. Akreditasi Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman pada saat ini adalah  B.

 

Dalam rangka peningkatan mutu Program Magister Manajemen Universitas Mulawarman ke depan melalui kerjasama dengan Program Magister Manajemen luar negeri, melakukan seminar nasional, menyelenggarakan kerjasama dengan masyarakat dan pelaku bisnis, serta melakukan penelitian yang menopang perkembangan ilmu manajemen dan bisnis untuk menghasilkan lulusan yang unggul.     

 

Visi

Menjadi Lembaga Pendidikan Manajemen Dan Bisnis Yang Profesional  Dan Terkemuka Di Tingkat Nasional

 

Misi

  1. Menyelenggarakan Program Studi Pendidikan Manajemen secara Profesional Untuk Menghasilkan Lulusan Yang Unggul
  2. Menyelenggarakan Kerjasama Dengan Masyarakat, Pemerintah Dan Pelaku Bisnis Di Bidang Manajemen Dan Bisnis Secara Profesional
  3. Menyelenggarakan Penelitian Yang Menopong Perkembangan Kualitas Proses Pengembangan Ilmu Manajemen Dan Bisnis

 

Profil Lulusan

Lulusan program ini berhak menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dan dapat melanjutkan ke jenjang S-3 (Doktor)

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by