HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Android Support

Android Design Support Library

 

Android 5.0 Lollipop adalah salah satu rilis Android paling signifikan yang pernah ada, tidak sedikit karena pengenalan desain material, bahasa desain baru yang menyegarkan keseluruhan pengalaman Android. Detil detail kami adalah tempat yang tepat untuk mulai mengadopsi desain material, namun kami memahami bahwa ini bisa menjadi tantangan bagi pengembang, terutama yang berkaitan dengan kompatibilitas. Dengan sedikit bantuan dari Perpustakaan Dukungan Desain Android yang baru, kami menghadirkan sejumlah komponen perancang material penting untuk semua pengembang dan semua perangkat Android 2.1 atau yang lebih tinggi. Anda akan menemukan tampilan laci navigasi, label mengambang untuk mengedit teks, tombol tindakan mengambang, snackbar, tab, dan kerangka gerak dan gulir untuk mengikatnya.

Anda akan mencatat dua atribut untuk NavigationView: app: headerLayout mengontrol tata letak (opsional) yang digunakan untuk header. Aplikasi: menu menu adalah sumber daya yang meningkat untuk item navigasi (yang juga bisa diperbarui saat runtime). NavigationView menangani perlindungan dari bar status untuk Anda, memastikan NavigViewView Anda berinteraksi dengan bilah status dengan tepat di perangkat API21 +.

 

Pengujian Android

Perpustakaan Pengujian Pengujian Android menyediakan kerangka kerja yang luas untuk menguji aplikasi Android. Perpustakaan ini menyediakan seperangkat API yang memungkinkan Anda membuat dan menjalankan kode uji aplikasi dengan cepat, termasuk tes JUnit 4 dan antarmuka pengguna fungsional (UI). Anda dapat menjalankan tes yang dibuat menggunakan API ini dari IDE Android Studio atau dari baris perintah.

 

Aplikasi Android

Mendukung pengembangan aplikasi Android Open Handset Alliance dengan IntelliJ IDEA Ia bekerja dengan Android SDK 1.5 dan dengan versi sebelumnya

Fitur:

 

  1. Jalankan dan debug aplikasi Android baik di emulator maupun perangkat sebenarnya
  2. Jalankan Android Activity dengan satu klik atau shortcut
  3. Penyelesaian, navigasi dan validasi di dalam AndroidManifest.xml, tata letak, animasi, dan sumber daya lainnya
  4. Pindahkan string literal dari kode Java ke file strings.xml
  5. Quick Fix untuk menambahkan sumber daya untuk referensi yang belum terselesaikan
  6. Navigasi antara kode dan sumber daya
  7. Penyorotan sintaks AIDL

 

Leave a Reply