HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Manajemen Universitas Ngurah Rai

FE-UNR dengan Prodi Ilmu Manajemen juga memiliki fasilitas ruang seminar ber-AC. Menempati gedung berlantai 4, perkuliahan di FE dirancang untuk kenyamanan mahasiswa, sehingga tujuannya mendapat bekal ilmu sebagai ekonom, Sarjana Ekonomi, pengusaha, dll dapat difasiitasi. Praktek langsung ke perusahaan atau UKM pun mewarnai aktifitas keseharian di FE.

Daftar Isi

  1. Sejarah Magister Manajemen Universitas Ngurah Rai
  2. Visi
  3. Misi
  4. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Ngurah Rai
  5. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Ngurah Rai

 

Sejarah Magister Manajemen Universitas Ngurah Rai

Universitas Ngurah Rai Denpasar (UNR) didirikan oleh Yayasan Jagadhita Denpasar sebagai Badan Hukum Penyelenggara, pada tanggal 22 Mei 1979. Sebagai Universitas tertua ke dua di Bali bahkan di Kopertis Wilayah VIII (meliputi Bali, NTB dan  NTT).

     Universitas Ngurah Rai sejak didirikan terdiri dari 4 Fakultas dan 6 program studi (prodi) yakni : 1) Fakultas Teknik (Prodi Teknik Sipil & Teknik Arsitektur); 2) Fakultas Ekonomi (Prodi Ilmu Manajemen); 3) Fakultas Hukum (Prodi Ilmu Hukum); 4) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik/FISIPOL (Prodi Ilmu Administrasi Negara) dan Magister Ilmu Administrasi Publik (MAP) serta Magister Ilmu Hukum (MIH).

     Universitas Ngurah Rai Pada Tahun 2017 Telah TERAKREDITASI dengan peringkat nilai B dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) berdasarkan SK BAN-PT Nomor : 1393/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2017. Seluruh Program Studi pada Fakultas-Fakultas di lingkungan UNR telah memiliki STATUS TERAKREDITASI dengan peringkat nilai B dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dan memiliki IJIN OPERASIONAL dari Direktorat Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemdikbud.

     Kampus pusat UNR menempati areal seluas 2,4 hektar dengan pembagian areal berupa lapangan upacara, lapangan parkir dan taman yang luas dan nyaman. FH menempati gedung berlantai 3 (4 kelas), FE gedung berlantai 4 (4 kelas), FISIPOL gedung berlantai 4 (4 kelas) dan FT di 4 unit gedung yang berbeda (4 kelas). Kantor pusat (Universitas) menempati Gedung Serba Guna yang megah (2 lantai) dengan perpustakaan, laboratorium (beton, material jalan dan komputer), ruang unit kegiatan mahasiswa dll. Fasilitas olah raga yang tersedia di kampus adalah lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, lapangan volley, lapangan basket, area futsal, meja bilyard dan tenis meja.

 

Visi

Visi Universitas Ngurah Rai adalah menjadi lembaga pendidikan tinggi yang menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten dan berdaya saing dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan kerakyatan dan Tri Hita Karana pada tahun 2030.

 

Misi

Misi Universitas Ngurah Rai adalah :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang mengacu pada standar nasional pendidikan tinggi.
  2. Mengembangkan kepribadian yang tanggap terhadap peningkatan harkat dan martabat manusia dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Tri Hita Karana.
  3. Membangun kerjasama dengan institusi dalam dan luar ngeri untuk mengoptimalkan terselenggaranya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang menjunjung tinggi nilai-nilai Tri Hita Karana.

 

Program Studi Sarjana (S1) Universitas Ngurah Rai

Prodi S1 Manajemen

 

Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Ngurah Rai

Prodi S2 Manajemen

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by