HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Tesis S2 Magister Manajemen Universitas Dwijendra

Universitas Dwijendra Denpasar merupakan salah satu unit pendidikan yaitu pendidikan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Dwijendra Denpasar.

 

Daftar Isi

  1. Akreditasi Magister Manajemen
  2. Sejarah Magister Manajemen Universitas Dwijendra
  3. Visi
  4. Misi
  5. Tujuan
  6. Sasaran

 

 

Sejarah Magister Manajemen Universitas Dwijendra

Universitas Dwijendra Denpasar merupakan salah satu unit pendidikan yaitu pendidikan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Dwijendra Denpasar. Embrio kelahiran Universitas Dwijendra berawal dari Sekolah Tinggi Arsitektur Tradisional Bali, kemudian pada tanggal 28 Juli 1982 dilebur menjadi Universitas Dwijendra dan mendapat pengakuan pemerintah dengan pemberian status terdaftar berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 0600/O/1984 tertanggal 28 Nopember 1984.

 

Pendirian Universitas Dwijendra, dengan pola ilmiah pokoknya yaitu Kebudayaan dan agama dengan memberi arti khusus kepada kebudayaan daerah Bali, diharapkan dapat memberi orintasi yang berdimensi ganda yaitu menghayati masa lalu sebagai pedoman perbandingan masa kini dan masa depan. Dimensi ini dijabarkan dalam pemilihan jenis Fakultas, Program Studi dan jenjang program sebagai langkah pengembangan Universitas Dwijendra.

 

Universitas Dwijendra mengasuh 5 Fakultas dengan 10 Program Studi dan diselenggarakan secara legal sesuai ketentuan hukum yang berlaku yang tertuang dalam pemberian ijin penyelenggaraan serta terakreditasi oleh BAN-PT.

 

Visi

Terwujudnya Unversitas Dwijendra sebagai Pusat Kegiatan Ilmiah yang Berguna, Berbudaya, Mandiri, dan Sejahtera pada Tahun 2030.

 

Misi

  1. Melaksanakan pembelajaran dan pendidikan tinggi yang bermutu dan memiliki moral/etika/akhlak dan integritas dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar kompeten dan kompetitif yang berlandaskan etika akademik;
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi, melalui penelitian agar dapat membentuk pribadi ilmuan yang mandiri, kritis dan analitis;
  3. Menerapkan dan menyebar luaskan pemahaman tentang ilmu pengetahuan, teknologi, budaya dan kesusastraan, menuju kesejahteraan umat manusia.

 

Tujuan

  1. Membentuk sarjana yang cakap dan profesional, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  2. Membentuk sarjana yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan berwawasan budaya dan memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat;
  3. Menghasilkan sarjana-sarjana yang sujana dan mempunyai integritas tinggi.

 

Sasaran

  1. Terwujudnya Universitas Dwijendra menjadi universitas unggulan dalam pelaksanan Tri Dharma perguruan tinggi yang mencakup unggul dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat;
  2. Tercapainya minimum 50% Program Studi terkareditasi BAN-PT dengan peringkat “A”;
  3. Terciptanya suasana akademik yang kondusif serta dinamika kegiatan akademik yang produktif.

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Leave a Reply

Open chat
Hallo ????

Ada yang bisa di bantu?
Powered by