HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Pengertian dan Faktor Penyebab Pengungsi

Pengungsi Pengertian dan Faktor Penyebab Pengungsi

Pengungsi

Pengungsi ~ Pengungsi merupakan sekumpulan orang yang bertempat tinggal diluar tempat tinggalnya dengan maksud serta tujuan yang tertentu.

Seperti yang telah dikatakan bahwa pengungsi memilki tujuan yang tertentu atau bisa dibilang faktor terjadinya timbulnya pengungsian. Adapun faktor yang menyembabkan terjadinya pengungsian :

  1. Adanya bencana pada temapat tinggal
  2. Adanya sesuatu yang mengancam nyawa keluarga dan orang-orang sekitar

Ketika seseorang sedang megungsi tentu saja kan meninggalkan segala kehidupannya pada tempat yang sebelumnya. Mereka akan meninggalkan sebagian besar kehidupannya, seperti rumah, kepemilikan yang lain dan terutama keluarga.

Pengungsi tidak dapat dilundungi oelh negara tau tempat asalnya karena dia sedang berada jauh dari tempat tinggalnya. Seorang pengungsi juga mengalami berbagai hal dari temapat tinggal  yang telah ia tinggalkan.

Pada dasarnya pengungsi juga merasa berat meninggalkan tempat tinggal asalnya kan tetapi hal tersebut bisa jadi dilakukannya karena memanga dalam keadaan terpaksa.

Dari hal tersebut pada saat ini sedang gencar-gencarnya aktivis melakuakn perlindungan serta pemenuhan kebutuhan untuk pengungsi dan mencari segala solusi yang ada dan tepat.

Incoming search terms:

Leave a Reply