HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Penempatan Tenaga Kerja Yang Tepat & Produktivitas Kerja Karyawan

Judul : Pentingnya Pelaksanaan Penarikan Dan Penempatan Tenaga Kerja Yang Tepat Guna Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada Perusahaan Rokok “Insan” Kepanjen – Malang

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

Sebelum penulis mengetengahkan sebuah judul yang dijadikan tema dalam skripsi ini tentunya penulis mempunyai latar belakang, dimana latar belakang ini yang nantinya dipakai oleh penulis sebagai dasar argumen, sehingga judul yang diketengahkan atau diangkat dalam skripsi ini benar-benar menunjukan realita permasalahan yang ada di perusahaan rokok “INSAN”. Pada survei pendahuluan yang dilakukan di perusahaan rokok”INSAN” penulis mendapatkan beberapa informasi, baik informasi yang berasal dari beberapa karyawan bagian produksi dan informasi yang berasal dari pimpinan atau manejer personalia perusahaan rokok ”INSAN”. Dari informasi itula penulis dapat mengambil suatu kesimpulan yang penulis dasarkan pada banyak petimbangan dan pemikiran untuk mengangkat sebuah judul yang berkaitan dengan masalah riil pada perusahaan rokok “INSAN”.

Disamping latar belakang diatas, penulis juga mempunyai latar belakang lain yang penulis anggap juga sebagai faktor pendukung, bagi penulis untuk mengangkat sebuah judul yang berkaitan dengan permasalahan perusahaan rokok “INSAN”. Latar belakang ini merupakan latar belakang yang penulis dasarkan pada tinjauan teoritis, yaitu manusia sebagai salah satu faktor produksi yang utama dalam suatu organisasi atau perusahaan. Manusia sebagai salah satu faktor produksi yang merupakan faktor utama yang pasti ada dalam segala bentuk organisasi atau prusahaan. Oleh karena itu faktor manusia perlu mendapat perhatian yang khusus karena :

  1. Manusia sebagai salah satu elemen penting dalam suatu organisasi sekaligus sebagai berfungsi sebagai faktor produksi.
  2. Produksi merupakan faktor yang menentukan dalam perusahaan dan manusia sebagai pelaksana haruslah ditempatkan pada porsinya.

Dengan memperhatikan betapa pentingnya produktivitas itu sendiri terhadap produksi maka dapatlah dikatakan berkembang tidaknya suatu perusahaan tergantung dari baik buruknya atau tinggi rendahnya kwalitas dari karyawan dengan tanpa mengesampingkan faktor produksi yang lain.

Incoming search terms:

Leave a Reply