HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Grand Pakuwon Lagoon : Apartemen Jadi Primadona

grand-sungkono-lagoon Grand Pakuwon Lagoon : Apartemen Jadi Primadona

Lembaga profesional yang bergerak di bidang menajemen pelayanan dan investasi khusus real estate Jones Lang Lasalle (JLL) memiliki pertimbangan khusus. Menurut Head of JLL Surabaya Joseph Lukito, ketersediaan lahan yang semakin menipis untuk lokasi strategis merupakan faktor utama.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), Kota Surabaya mengalami peningkatan jumlah penduduk sejumlah 0,55 persen per tahun untuk periode 2010-2015. melalui informasi tersebut dapat dilihat bahwa kebutuhan penduduk akan tempat tinggal pun semakin meningkat, tak terkecuali di wilayah Surabaya Barat.

Selain itu, harga lahan juga semakin mahal, sehingga tidak sesuai untuk dibangun perumahan. Gaya hidup masyarakat urban saat ini juga lebih pas dengan konsep apartemen karena menjamin keamanan dan kenyamanan. Apartemen juga memberikan kepraktisan yang tidak diberikan perumahan biasa.

Secara konkret, Grand Pakuwon Lagoon (GSL) mampu menjawab tantangan modern perihal hunian tersebut. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, GSL merupakan salah satu wadah yang tepat untuk berinvestasi apartemen. Dengan lokasi premium tepat disebelah pintu tol Satelit Surabaya, GSL menawarkan kesempatan mendapatkan passive income dengan menyewakan unit apartemeen kepada profesional dan ekspatriat, terutama bagi mereka yang bekerja di Surabaya dan beberapa kota sekitarnya seperti Gresik.

Harga sewa pun bervariasi dengan hasil yang didapat mencapai 7-10 persen per tahun. Project Director GSL Rudy Harsono menyebut angka tersebut sangat realistis.

Tim yang solid telah mampu menjawab tantangan dan menemukan metode yang tepat untuk pengembangan GSL ke depannya. Hal itu membuat GSL memiliki standar yang prestisius salah satunya dalam pemilihan desain. Gsl sendiri telah berhasil membentuk segmen market yang jelas yaitu masyarakat berpenghasilan tinggi (middle up) sebagai customer loyal. Tantangan lain yang akan terus diperhatikan adalah lokasi premium GSL.

“Untuk mendukung kebutuhan tersebut, kami mewujudkan sebuah kawasan dengna konsep yang berbeda. Not only space, but beyond space”, kata Rudy.

Lagoon menjadi kata kunci yang sangat diandalkan GSL. Rudy menambahkan kalau udara Surabaya yang panas ditambah kesibukan dan kemacetan sebuah kota metropolis terbesar kedua di Indonesia tentu akan menambah tingkat stres penduduk kota elemen air diyakini akan menjadi oase yang mampu membawa suasana tenang dan nyaman.

 

Tower Caspian dalam Proses Pembangunan

Ini merupakan komitmen GSL dalam menjaga kepercayaan customer. Hal itu mereka buktikan dengan merampungkan tower pertama Venetian pada pertengahan April 2016. Venetian Tower merupakan tower apartemen partama yang dibangun di kawasan superblok Grand Sungkono  Lagoon.

Saat ini, Grand Sungkono Lagoon telah memulai pembangunan telah memulai pembangunan tower apartemen  kedua  Caspian Tower yang telah terjual 65%. Smarthome technology system yang pertama di Surabaya merupakan kelebihan utama yang menjadi nilai jual Caspian Tower. Teknologi tersebut nantinya akan mempermudah pemilik apartemen mengontrol fitur-fitur di dalam unit secara jarak jauh memakai aplikasi smart home di smartphone. Jaringan internet fiber obtic siap mendukung kebutuhan yang tinggi berperforma stabil akan jaringan internet.

Tower caspian berada tepat di atas sebuah lifestyle  mall yang didesain khusus Arup Singapura sebagai lifestyle center. Mengusung konsep yang fresh menggabungkan konsep yang fresh menggabungkan konsep alam dengan eksistensi lagoon. Nilainya akan semakin melesat dalam beberapa waktu mendatang dengan perencanaan pembangunan infrastruktur di sekitar superblock. Di antarnya, mass rapid transit (MRT) dan underpass yang tepat di depan  area Grand Sungkono Lagoon.

Setiap pembelian unit apartemen caspian, dapatkan promo liburan tahun baru ke luar negeri. Kuota terbatas! Segera hubungi Marketing Gallery Grand Sungkono Lagoon di (031) 567-0188. Jangan sampai terlewatkan.

Leave a Reply