HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Gajah Mada Stone: Marmer Mewah Tak Harus Mahal

Slide 1 Gajah Mada Stone: Marmer Mewah Tak Harus Mahal

Grand Opening Gajah Mada Stone Beri Promo Spesial

Aplikasi marmer pada lantai hunian memberikan kesan mewah dan eksklusif interior. Namun, harga yang mahal membuat keberadaan marmer tergantikan dengan bahan lain.

Gajah Mada Stone rupanya memahami hal itu. Distributor marmer berkualitas tersebut makin intens memperkenalkan kepada masyarakat bahwa marmer tak harus mahal.

Anda diundang untuk datang dan melihat langsung varian produk marmer unggulan di event Grand Opening Gajah Mada Stone pada 7 September 2016. Selama acara itu, dapatkan berbagai promo dan hadiah.

Hanya dengan Rp 350 ribu per meter, marmer Ujung Pandang dengan corak elegan siap dipasang di rumah  Anda. Ada juga marmer travertine classico yang lebih cerah dan marmer putih impor dibanderol Rp 600 ribu. Selain itu, untuk pembelian ukuran 100 meter ke atas, dapat free maintence.

Untuk memudahkan customer, pembelian bisa dilakukan secara krdit bebas bunga dan bisa dicicil hingga enam kali. Selain flooring, Gajah Mada Stone ahli dalam bidang wall cladding dan table top. Sebanyak 50 jenis marmer ready stock dan dapat langsung terpasang karena layanan instalasi juga disediakan.

Produk kualitas nomor satu Gajah Mada Stone didominasi warna putih, krem, dan hitam. Selain didatangkan langsung dari Yunani, India, Turki, dan Italia, Gajah Mada Stone menyediakan marmer dari dalam negeri dengan kualitas mumpuni seperti dari Ujung Pandang.

Perusahaan di bawah naungan PT Gajah Mada Sukses Tritunggal ini telah berdiri sejak 20 tahun silam dan menangani berbagai proyek. Di antaranya, vila, apartemen, dan hotel. “Bahkan, masjid terbesar di Mojokerto merupakan garapan dari Gajah Mada Stone,” kata Direktur Utama Gajah Mada Stone Aditya Garjito.

Kualitas Nomor Satu:

Gajah Mada Stone tak hanya diaplikasikan pada hunian, tapi juga di tempat ibadah

Incoming search terms:

Leave a Reply