HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp), 0857.0.1111.632(IM3), email:IDTesis@gmail.com BBM:2B7D0DB6

Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia

Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia

Kendala Pembuatan Skripsi dan Tesis

Salah satu momok yang paling di takuti oleh setiap mahasiswa adalah ketika harus menyusun skripsi. Terkadang mereka  terlalu lama lulusnya karena belum kelar dalam menyelesaikan skripsinya. Untuk itu mereka sibuk mencari solusinya. Salah satunya dengan mencari jasa pembuatan skripsi yang bisa membimbing mereka mengerjakan skripsi.

Ada banyak penyedia jasa pembuatan skripsi di Yogyakarta, dan IDTesis.com adalah salah satunya. Rata-rata penyedia jasa pembuatan skripsi menawarkan paket yang sudah lengkap untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir skripsi.

Untuk itu diperlukan kajian dan dukungan jurnal internasional dalam penyusunan skripsi. Namun itu banyak mahasiswa yang kesulitan dalam mengakses jurnal internasional.

Pro Quest Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia

Penyusunan Tesis membutuhkan Akses Ke Jurnal Internasional (kami sediakan)

Bagi sebagian mahasiswa, pembuatan skripsi adalah sesuatu yang sulit. Hal ini dikarenakan mahasiswa harus berhadapan dengan berbagai kendala, seperti penggunaan EYD yang ketat, penggunaan metodologi penelitian yang sesuai, tema judul skripsi harus up to date, dan lain sebagainya. Belum lagi jika mahasiswa harus berhadapan dengan dosen yang tidak bisa berkompromi dan tidak bisa membantu masalah-masalah yang dihadapi oleh mahasiswa. Dengan adanya kendala-kendala tersebut, maka Idtesis.com sebagai penyedia jasa pembuatan skripsi menawarkan beberapa paket untuk membantu mahasiswa dalam pembuatan skripsi.

Paket Jasa pembuatan Skripsi dan Tesis

Adapun paket yang disediakan oleh IDTesis berkaitan dengan jasa pembuatan skripsi meliputi:

Jasa Olah Data  Paket ini membantu mahasiswa untuk menyelesaikan pembuatan skripsinya. Paket Olah Data dilakukan untuk membantu mahasiswa menyelesaikan masalah pencarian data, mendapatkan instrumen yang valid dan reliabel. Biaya Jasa Olah Data berkisar antara Rp 500.000 sd Rp 900.000,-

Jasa Pembuatan Skripsi  Paket ini membantu clien untuk membuat penulisan skripsi dan sejenisnya. Kami menyediakan paket jasa pembuatan skripsi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari penyediaan referensi yang terbaru, penyediaan konsultan yang berkompeten, hasil yang diperoleh dari Jasa Pembuatan Skripsi adalah unik dan bukan plagiat.

Jasa Pembuatan Makalah  Paket ini membantu clien untuk membuat penulisan makalah ilmiah sesuai dengan kebutuhan dan judul ditentukan dari pihak clien. Biaya Pembuatan Makalah berkisar antara Rp 350.000 sd Rp 900.000,-

Screen Shot 2014 04 10 at 01.36.39 Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia

Kantor Operasional Jogja Jasa Pembuatan Disertasi

Team yang kami sediakan di IDTesis.com sangat kompeten sesuai dengan bidang / konsentrasi setiap jurusan. Untuk setiap jurusan yang ada kami mempunyai team sendiri sehingga benar – benar bisa fokus, paham dan mengerti benar sesuai dengan keahliannya. Sehingga nantinya teknik dan bahasa yang di gunakan tentunya sesuai dengan jurusan yang di bimbingnya.

Program yang Bisa Kami Bantu

Adapun Program Studi yang bisa kami bantu untuk skripsi (Strata 1) diantaranya adalah :

Skripsi Penelitian Tindakan Kelas/PTK, Skripsi Pendidikan , Skripsi Psikologi, Skripsi Ekonomi (Akuntansi, IESP, Manajemen), Skripsi Kesehatan (Kebidanan, Keperawatan, Kedokteran), Skripsi Pendidikan Agama Islam, Skripsi Hukum (Pidana, perdata, HTN), Skripsi  Pendidikan Bahasa dan Sastra, Skripsi Kehutanan, Skripsi Peternakan/Pertanian, dan Skripsi Pertanahan.

Biaya Jasa pembuatan Skripsi

Biaya yang kami tawarkan untuk membantu pembuatan skripsi mulai dari awal sampai dengan akhir ( lulus ) bervariasi.

  • Jurusan pendidikan dan sosial mulai dari 3 juta
  • Jurusan kedokteran mulai 3,5 juta

Adapun untuk pembayaran nanti sistemnya bertahap, sesuai dengan kesepakatan (MOU) yang telah di sepakati bersama. Untuk Olah datanya biayanya mulai dari 300 rb sesuai dengan tingkat kesulitan data yang di olah.

Screen Shot 2014 06 27 at 02.16.56 Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia

Tampilan Mesin Pencari Jurnal Internasional Berbayar

 

Secara ilmiah, jasa ini masih melibatkan mahasiswa dalam proses diskusi dimulai dari melihat masalah-masalah yang dihadapi oleh mahasiswa di lapangan, membantu mengidentifikasi masalah, melakukan konsultasi tentang referensi dan metodologi yang tepat dari tesis. Dengan melewati proses-proses tersebut maka objektivitas tesis dan orisinalitas tesis sebagai karangan ilmiah tetap dapat dipertanggung jawabkan.

Chat dengan CS 1
 Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia
Chat dengan CS 2
 Jasa Pembuatan Skripsi Terbaik di Indonesia
Jam Kerja 08.00 sd 16.00
Hubungi 0852.2588.7747 (AS) atau
0857.0.1111.632 (IM3)
hari libur & tanggal merah :: LIBUR

Tags: , , , , , ,
73 Comments
  1. Please Cek E-mail

  2. pak maaf bs membuat skripsi komunikasi?

    • untuk skripsi komunikasi bisa mendiskusikan / mengkomunikasikan judulnya terlebih dahulu kepada kami…

  3. Dengan biro jasa skripsi, lanjut Melia, mahasiswa hanya diminta menyerahkan tema yang akan diambil, setelah itu konsultanlah yang mengerjakan, skripsi …
    saya sering menemukan artikel tentang jasa pembuatan skripsi. apakah jasa pembuatan skripsi tersebut benar??

  4. terima pembuatan thesis juga gan?

  5. Balas ke email ane aja ya gan.. ty.

  6. Pak Bisa Bantu Mengerjakan Tugas Akhir Saya…
    Dengan Judul :
    ” SISTEM PERENCANAAN PENYALURAN AIR BUANGAN KOTA BABAT KAB. LAMONGAN ”
    Keterangan :
    - Ada permasalahan pada perhitungan dan rumusan, data sudah saya kerjakan dengan berbagai contoh yang ada diinternet atau baceman.
    - Progress sudah 100%… tapi masih dianggap keliru sama dosen penguji saya…
    - Mohon Pencerahannya… ???

  7. Pak Bisa Bantu Mengerjakan Tugas Akhir Saya…
    Dengan Judul :
    ” SISTEM PERENCANAAN PENYALURAN AIR BUANGAN KOTA BABAT KAB. LAMONGAN ”
    Keterangan :
    - Ada permasalahan pada perhitungan dan rumusan, data sudah saya kerjakan dengan berbagai contoh yang ada diinternet atau baceman.
    - Progress sudah 100%… tapi masih dianggap keliru sama dosen penguji saya…
    - Mohon Pencerahannya… ???
    - Untuk Proses pembayarannya bagaimana.. dan sistem pengerjaanya bagaimana…???
    - Hub… Andhik Wijaya (08135709****)

  8. beneran bisa bikin???
    skripsi kedokteran biayanya berapa n waktu berapa lama?

  9. beneran bisa???
    skripsi kedokteran ongkos berapa?
    bikinnya berapa lama?

  10. Pak bisa bantu skripsi saya dengan Judul “Analisa Posokan Ganda pada Gedung Perkantoran”. Intinya menbahas sinkronisasi generator.

  11. Cek email please….

  12. tolg bs bantu bikin tesis teknik sipil? tks

  13. cek email please

  14. Mohon bantuan atas skripsi teknik sipil di bidang keairan. Mohon info no.hp yg bisa dihubungi, judul dan gambaran akan saya kirim via email ya. Mohon dapat direply segera, sehingga bahan dapat saya kirim segera, terima kasih sebelumnya.

  15. bisa bantu tugas akhir teknik sipil?? trims

  16. ada jasa pembuatan thesis dalam bahasa inggris?
    ditunggu balasan di email saya
    terima makasih

  17. skripsi untuk FKIP jurusan pend.bahasa inggris ga??
    brpa lama wktu pmbuatannya??
    brp fee nya??
    reply please

  18. Kalo u/jurusan Keperawatan bisa g pa’…???
    Biayax kalo boleh tau berapa y pa’…???
    bisa minta no tlp n alamatx…???

    makasi…

  19. kira” ada info pembuatan sekripsi bahasa jawa apa nggak”.
    posisi di semarang klo ada tolong kasih info dan nomer tlfnya yg jelas terima kasih.

  20. mau nanya,,klo bikin skripsi komunikasi isa ga????lalu klo blm ada judul dll gmn????makaciiii :)

  21. melayani skrupsi untuku pengolahan hasil perikanan?
    saya sudh punya judul

  22. harganya berpa lengkap?
    proposal dan skripsi

  23. skripsi seni bisa ga?email please..

  24. bisa bikin skripsi tentang pengolahan digital gak?

  25. mau tanya klo skripsi Akuntansi sektor publik brapa y biayanya?

  26. check email please, thx

  27. Saya perlu jasa skripsi hukum secepatnya. Bisa tolong email saya? Thanks

  28. cek email dunnn

  29. cek email y

  30. Bisa bantu saya dalam pembuatan skripsi sastra inggris, menganalisis novel? Ada no telp atau apapun yang bisa dihubungi secara cepat ? Terimakasih :)

  31. Berapa biayanya kira-kira? Berapa lama pembuatannya?

  32. saya sudah punya judul tesis psi pendidikan, humanis, kualitatif:direct effect. proposalx sementara jalan. jika meminta bantuan, gimana prosedurnya n brapa lama?

    • Tolong kirim contoh skripsi untuk Jurusan Akuntansi,saya mau melihat dulu hasil produk yang sudah real dan bisa kita pertimbangkan untuk kerjasama nya,,
      Thanks..

  33. maaf bs bantu pembuatan tesis jurusan kespro dan hiv aids?
    Biaya kira2 brp dan sls dlm brp lama?
    Mnt no tlp yg bs dhub biar komunikasi’y lbh mudah.

  34. kalau mau buat skripsi Teknik Lingkungan judul sdh ada. berapa biayanya?

  35. Ada contoh makalah yg isinya seperti skripsi sederhana, dengan tema perbankan?
    Plis help
    Tks

  36. Bisa Buatkan skripsi pertambangan?

  37. bisa bantu buat skripsi yang judulnya “karakteristik hernia incarcerata di ruang rawat inap kota medan tahun 2011″

  38. gan bisa buatkan rangkaina Trffic Ligth dengan bascom dan proteus..

  39. bisa minta tolong carikan perusahaan yang mau jd objek penelitian tentang Pajak gak? makasi

  40. haloo..

    skripsi untuk sastra prancis ada yang bisa nggak???
    lebih khusus yang membahas tentang arsene lupin,,

    makasih…

  41. buatkan aku skrikpsi administrasi negara

  42. klo bikin skripsi pidana brapa lama yah???
    saya butuh cepat s

  43. Bagaimana proses pengajuan bantuan pembuatan skripsi?Bantu Gan..

  44. ak puny judul analisa laporan arus kas sebagai salah satu alat bantu pengambilan keputusan investasi..tolong bantuanya untuk pembuatanya total termasuk proposal

  45. bisa tolong buatin proposal skripsi tentang Sistem informasi berbasis web gak

  46. klo skripsi pendidikan bahasa inggris yg simple z,,brp lm kira2 brp??sy butuh cpt,,,thx

  47. Pak,,,, Bisa bantu bikin skrifsi Teknik Elektro dengan Judul,,
    Keuntungan Mengunakan Listrik prabayar dengan Listrik non prabayar

  48. mohon info kalau skripsi bahasa inggris berapa??

  49. saya dari tekhnik elektro
    mohon bantuan skripsi tentang study penelitian
    saya mengajukan judul ” identifikasi karakteristik jaringan transmisi 150 kv” tidak mendapatkan ijin dari instansi yg terkait

  50. saya dari tekhnik elektro
    mohon bantuan skripsi tentang study penelitian
    saya mengajukan judul ” identifikasi karakteristik jaringan transmisi 150 kv” tidak mendapatkan ijin dari instansi yg terkait

  51. maaf pak bisa bantu saya menyelesaikan skripsi saya dengan judul ‘pelaksanaan asuransi jiwa menurut prof dr wahbah az zuhaili’
    apakah judul saya mengalami kendala..

  52. bisa buat judul skripsi tentang listrik kapal,proses mau sandar,dengan gt kpal 5 ribu keatas,klo bsa berapa biaya nya.thanks

  53. pak, bisa bantu saya cari judul skripsi buat akuntansi?

Leave a Reply

Current ye@r *

Alamat :

Jl Veteran Gang Satria UH II / 1060 Muja-Muju Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta (Belakang Pegadaian Syariah Jln Veteran)

HP AS : 0852.2588.7747 

HP IM3 : 0857.0.1111.632

Stat