HP CS Kami 0852.25.88.77.47(WhatApp) email:IDTesis@gmail.com BBM:5E1D5370

Teori Organisasi Menurut Para Ahli

Teori Para Ahli Teori Organisasi Menurut Para Ahli

Teori Para Ahli

Teori Para Ahli~ Di dunia ini semua orang berhak berasumsi, berpendapat, bahkan mendefinisikan segala sesuatu dengan secara gamblang.

Begitu juga para hali, banyak para ahli berpendapat satu hal dengan cara yang berbeda namun sebenarnya masih memiliki artian yang sama.

Berbicara mengenai pendapat para ahli, banyak yang dituangkan dan disumbangkan dalam mendefinisikan sesuatu hal tertentu tak terkecuali pendapat teori organisasi menurut para ahli.

Dalam artikel kali ini IDtesis yang merupakan Jasa Pembuatan Disertasi, Tesis, Skripsi akan memberikan wawasan mengenai teori organisasi menurut para ahli.

Organisasi merupakan sederet orang atau sekelmpok orang yang ada dalam suatu wadah yang sama bekerja sama demi mencapai tujun yang telah ditentukan.

Chester L Bernard (1938) mengatakan bahwa Organisasi adalah system kerjasama antara dua orang atau lebih ( Define organization as a system of cooperative of two or more persons) yang sama-sama memiliki visi dan misi yang sama.

Sedangkan Prof. Dr. Mr Pradjudi Armosudiro mengatakanorganisasi adalah struktur pembagian kerja dan struktur tata hubungan kerja antara sekelompok orang pemegang posisi yang bekerjasama secara tertentu untuk bersama-sama mencapai tujuan tertentu.

Terdapat beberapa teori yang ada pada organisasi. Teori organisasi sendiri merupakan dasar pemikiran yang digunakan dalam pekerjaan yang ada pada organisasi.

Meneptapkan tujuan dari oganisasi sangat penting. Karena tanpa tujuan sama dengan tanpa memiliki arahan. Tujuan membantu memotivasi serta mengkomunikasikan hal-hal yang ada pada kegiatan organisasi tersebut.

Ada tingkatan organisasi yang menentukan keberhasilan anda dalam melakukan tugas. Salah satunya ialah misi. Misi digunakan sebagai gambaraan serta alasan kenapa organisasi itu ada.

Sedangkan asa-asa organisasi itu sendiri digunakan sebagai pedoman yang hendak dilakukan. Adapun asas-asas dari organisasi meliputi :

  1. Menciptakan lingkungan kerja yang produktif
  2. Mendelegasikan pekerjaan
  3. Membuat keputusan dan mengatasi masalah
  4. Berkomunikasi secara efektif di tempat kerja
  5. Membina hubungan kerja yang baik
  6. Membuat perencanaan yang selaras dengan kehendak Allah
  7. Menghindari perangkap tradisi
  8. Mengelola waktu
  9. Membuat evaluasi kerja yang berguna

Demikian artikel yang berisi mengenai Teori Organisasi, Tujuan Organisai, Asas-asas Teori Organisasi. Semoga dapat bermanfaat bagi bahan acuan refrensi anda.

Artikel Yang Terkait :

Incoming search terms:

Leave a Reply